Rabu, 17 November 2010

Email sebagai alat pengganti komunikasi surat

1. mungkin Saya akan berhati-hati untuk membukanya,karena ditakutkan itu virus yang di kirimkan.

2. Saya akan sangat curiga terhadap e-mail yang tidak jelas. Karena bisa saja itu pembajakan terhadap e-mail saya atau mungkin adanya modus penipuan

3. Saya akan tetap membacanya tetapi saya harus berhati-hati juga terhadap e-mail yg mencurigakan. karna hal yang ditakutkan adalah penipuan

4. Tidak sama sekali

5. Dikarenakan bagi saya e-mail sangat membantu untuk menjaga privasi saya yg tdk mungkin bisa di publikasikan ke jejaring sosial seperti FB, Twitter, Blog, dll

6. Sangat dalam kemajuan dibandingkan dengan pos atau sms, lebih memudahkan.

7. agresif sesuai jaringan

8. Tidak, Karena Perkembangan Teknologi bukan menjadi suatu sumber pembuat stress. Menurut saya perkembengan teknologi ditujukan sebagai pembantu memudahkan komunikasi kita dengan orang yg berjarak jauh.

9. Rata-rata saya menghabiskan 1 sampai 2 jam perhari untuk menjawab dan menulis e-mail.

10. Kadang saya tidak menggunakan waktu dengan bail.Tetapi saya berusaha untuk menggunakanya dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kita di perbudak oleh teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar