Selasa, 30 November 2010

SERBA SERBI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI

11. anggapan bahwa iklan mendominasi sekarang, saya sangat setuju. mengapa saya bisa mengatakan setuju, karna iklan dapat
memberikan pengaruh yg besar kepada masyarakat,mayrakat dapat lebih mudah mengerti produk yg ditawarkan dengan berbagai
desain audio visual yg menarik. tentunya dari iklan efek komunikasi terjadi dan tersampaikan kepada masyarakat sehingga menghasilkan
feedback yg sangat baik.
tentang trend ini sangatlah mengglobalisasi, orang tau tentang fashion, makanan & minuman bergizi, tempat hiburan
tentu dari iklan. bayangkan bila tidak ada iklan, maka produsen dan konsumen pun akan mati kutu dan tidak ada yg
menjembatani proses sosial mereka. maka bila iklan dikatakan sebagai suatu trend itu merupakan sudah hal yang
wajar dalam era modernisasi dan globalisasi sekarang ini.

12. Radio merupakan suatu media yg hanya bisa menyampaikan informasi dan pesan secara audio dan tentu
tidak ada visualisasinya. maka tentu perlu penjelasan yg jelas dari informasi yg disiarkan agar masyarakat mengerti
dan dapat dengan mudah mengimajinasikan produk tersebut. sedangkan media Televisi yg memberikan fasilitas Audio visual
dan tentunya dapat memberikan pembuatan iklan yg tidak membatasi konsep kreatifitas seorang director yg nantinya
akan dibantu oleh penggunaan audio yg baik sehingga penyampaian pesan tersampaikan dengan tepat. setidaknya walaupun
masyarakat tidak mengerti tapi secara tidak langsung akan mengaplikasikanya kedalam kehidupan sehari-hari.
maka dari itulah pembuatan iklan di radio lebih jelas dibanding Televisi.

13. sama seperti Televisi, yaitu menaruh iklan-iklan tersebut kedalam acara-acara favorit dan tentunya ada pula cashtime
yg mengatur letak iklan. misalnya di acara favorit contoh JIMBUL Trax Fm, acara ini merupakan acara favorit para remaja
yg ada dipagi hari.nah di jam ini saatnya produsen produk-produk remaja mengiklankan produknya misalnya setelah lagu ke dua
atau sebelum masuk ke siaran selanjutnya.

14. Audio visual, Gambar dan suara. hampir lengkap dan menarik dan semua masyarakat suka itu. dua katagori itu yg
mempengaruhi seseorang untuk menyukai televisi. Tayangan yg jelas, berwarna, bersuara dan begitunya dan ditambah lagi
program-program tayangan yg menarik seperti Film,kuis,reality show,music,acara masak dll
yang tentu program tersebut membuat masyarakat menjadi lebih menyukai televisi.

15. Iklan yg masuk dan tayang, semakin menarik reality shownya dan ditambah lagi semakin tinggi ratingnya maka semakin
tinggi pula uang iklan yg masuk untuk menayangkan produk para produsen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar